Gandeng BRI, PT Perkebunan Nusantara X Tingkatkan Layanan Kredit untuk Distributor

Terbit pada Kamis, 18 Juni 2020

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X menggandeng Bank Rakyat Indonesia (Pesero) Tbk untuk bekerjasama dalam memberikan fasilitas kredit modal kerja delivery order gula dan jasa layanan perbankan yang dapat ditujukan kepada distributor gula sebagai konsumen. Kerja sama ini dimulai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Aris Toharisman selaku Direktur PTPN X dan Triswahyu Herlina, Kepala Kantor Wilayah BRI Surabaya Rabu (17/6).

Keunggulan yang ditawarkan dari kredit modal kerja adalah kemudahan membayar angsuran yang bisa disesuaikan dengan kemampuan nasabah, proses yang mudah dan cepat, didukung dengan fasilitas e-banking, dan suku bunga yang bersaing. Selain itu nasabah dapat mengajukan pinjaman dengan limit kredit Rp 100 Juta sampai dengan Rp 40 Milyar dengan jangka waktu 1-3 tahun dan dapat diperpanjang.

“Harapannya, dengan adanya kerjasama ini akan mempermudah distributor agar terjadi kelancaran dalam proses bisnis gula. Skema ini sudah lama dirancang. Dan semoga bisa men-support aktivitas giling di PTPN X,” ujar Aris. (Alma_UB, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar