GM Modjopanggoong Siap Ulang Sukses 2018

Terbit pada Senin, 29 April 2019
Pabrik Gula (PG) Modjopanggoong siap mengulang kesuksesan kinerja pada 2018. Pada tahun ini target tebu digiling mencapai 350ribu ton. 
 
"Sasaran rendemen 8,45 persen tapi kami ingin mencapai 9 persen. Tahun lalu rendemen kami 8,55 persen," kata GM PG Modjopanggoong, Bambang Hari Nugroho saat Selamatan Buka Giling tahun 2019, Jumat (26/4/2019). Tekad untuk meraih rendemen 9 persen ditandai dengan 9 tebu yang diserahkan oleh 9 petani dari perwakilan APTR, KPTR di wilayah kerja PG Modjopanggoong. 
 
Pada 2018, PG yang berlokasi di Kabupaten Tulungagung ini berhasil memperoleh predikat PG dengan kinerja terbaik di PTPN X, rendemen tertinggi, jam henti terendah, pencapaian bahan baku tebu terbanyak dan mendekati RKAP.
 
"Kinerja ini jelas usaha luar biasa dari seluruh karyawan, tapi semua itu tentunya dengan dukungan penuh petani, Pemda, masyarakat sekitar dan doa dari pemuka agama serta anak-anak yatim," ujarnya. 
 
Direktur Komersial PTPN X, Slamet Djumantoro menambahkan PG Modjopanggoong berhasil membuktikan dirinya tidak kalah bersaing. "PG Modjopanggoong ini HPPnya kecil, hanya Rp 7 ribu/kg," tuturnya. 
 
Dikatakan Slamet, PG Modjopanggoong didukung tim yang hebat dan dalam dua tahun berturut-turut mengalami pertumbuhan laba yang fantastis. Karena itu di 2019 ini merupakan momentum untuk mengulang sukses 2018. (Red1, CIN_Sekper)
Posted in Berita

Terdapat 0 komentar