Kolaborasi dengan PT Enero, PG Gempolkrep Bagikan Sembako ke Lima Desa

Terbit pada Selasa, 19 Mei 2020

Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap warga sekitarnya dalam menangani pandemi Covid-19, pada hari Jumat (15/5) Pabrik Gula (PG) Gempolkrep bersama PT Energi Agro Nusantara (Enero) membagikan sembako ke lima desa sekitar pabrik gula tersebut. Lima desa itu adalah Desa Gempolkrep, Desa Gembongan, Desa Gedeg, Desa Bandung, serta Desa Berat Wetan. Bantuan sembako diterima langsung oleh perangkat desa setempat.

Pada kegiatan ini, paket sembako yang terdiri dari beberapa kebutuhan pokok seperti 1,5 kg beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kg gula pasir disalurkan kepada warga dengan jumlah 5.000 paket. Untuk Desa Gempolkrep mendapatkan 1.500 paket, Desa Gembongan 1.400 paket, Desa Bandung 1.225 paket, Desa Gedeg 512 paket, sedangkan Desa Berat Wetan sebanyak 363 paket.

“Diharapkan dengan adanya pembagian paket sembako untuk warga, sedikit banyak bisa membantu,” ujar Agus Minhandoko, General Manager PG Gempolkrep.

Perangkat desa menyampaikan terima kasih untuk perhatian secara aktif dari PG Gempolkrep dan PT Enero di masa pandemi yang belum juga usai. Semoga untuk kedepannya PG Gempolkrep maupun PT Enero dapat semakin sukses. (Sanggra_UBR_PUT_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar