Pacu Transformasi Bisnis, PTPN X Rombak Jajaran Komisaris PT Dasaplast Nusantara dan Enero

Terbit pada Senin, 2 Desember 2019

Guna memacu performa anak perusahaannya, PTPN X melakukan perombakan di jajaran komisaris. Tantangan dan dinamika bisnis yang sangat dinamis, menuntut perusahaan untuk bekerja lebih inovatif dan produktif agar mampu bertahan menjadi yang terbaik.

”Kepada Dewan Komisaris yang baru dilantik saya ucapkan selamat bertugas. Saya harapkan ke depannya bisa menghadirkan semangat dan ide-ide baru untuk terobosan dan inovasi perusahaan. Mengantarkan anak perusahaan PT Dasaplast Nusantara dan PT Energi Agro Nusantara (Enero) menjadi leader di masing-masing bidang bisnisnya,” kata Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo dalam sambutannya.

Adanya restrukturisasi ini menurutnya sebagai langkah awal menghadapi tantangan di tahun 2020. Proyek PMN yang ditargetkan selesai di tahun 2020 diharapkan bisa menjadi langkah-langkah inisiasi untuk kelancaran PT Enero.  Sehingga PT Enero dapat menjadi leader dan pioneer untuk perusahaan Energi Baru Terbarukan.

Untuk PT Dasaplast Nusantara sendiri, Dwi melihat banyak sekali pangsa pasar yang luas, dan belum dijajaki. Harapannya, PT Dasaplast Nusantara bersama jajaran komisaris yang baru mampu mengambil kesempatan tersebut dengan membentuk tim marketing yang handal dan merajai pangsa pasar yang terbuka.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PTPN X juga kembali mengingatkan tentang budaya kerja Sinergi, Integritas, dan Profesional (SIPro), dimana kita harus terus menerapkan nilai-nilai semangat tersebut, dan akhlak yang baik sehingga membawa PTPN Group ini selaras dengan dinamika bekerja sehari-hari.

Berikut nama-nama dewan komisaris anak perusahaan PTPN X yang dilantik:

  • Suryanto sebagai Komisaris Utama PT Dasaplast Nusantara
  • Arif Suhariadi sebagai Komisaris PT Dasaplast Nusantara
  • Wakhyu Priyadi Siswosumarto sebagai Komisaris Utama PT Enero
  • Agus Minhandoko sebagai Komisaris PT Enero

(PUT_Sekper, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar