Peringati Hari Kemerdekaan RI, PTPN X Meriahkan dengan Lomba-lomba

Terbit pada Kamis, 10 Agustus 2017

Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X menggelar lomba-lomba antar karyawan. Rangkaian kegiatan yang dimulai Selasa (8/8/2017) tersebut diikuti seluruh karyawan di Kantor Pusat.

Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo mengatakan, dari lomba-lomba yang diadakan tersebut, ada beberapa hal yang bisa diambil. Pertama adalah semangat pantang menyerah. Jika dulu para pahlawan pantang menyerah dalam meraih kemerdekaan dari para penjajah, saat ini semangat itu juga yang harus diteladani.

”Kalau dulu semangat berjuang, kita juga harus semangat memeringatinya. Dalam melakukan apa pun harus selesai, harus tuntas,” ujar Dwi.

Yang kedua, hikmah perayaan ini adalah kebersamaan. Ia mengingatkan kepada seluruh karyawan untuk menanggalkan atribut saat mengikuti lomba. Apa pun jabatan dan posisinya dalam bekerja, pada saat mengikuti lomba sepatutnya ditanggalkan. Hal ini ditunjukkan jajaran direksi PTPN X yang ikut melebur bersama karyawan mengikuti beberapa kegiatan seperti badminton dan tenis meja.

Pada hari pertama, beberapa lomba sudah mulai diselenggarakan. Mulai dari sendok kelereng, badminton, tenis meja dan domino. Selain itu juga akan diselenggarakan lomba futsal sarung, paku botol dan kipas balon. Sedangkan pada hari Jumat (11/8/2017) akan diadakan jalan sehat.  (Cin_Sekper, FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar

Silahkan tambahkan komentar