PTPN X Adakan Workshop IMS

Terbit pada Rabu, 21 Agustus 2019

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X mengadakan Workshop Integrated Management System, di Ruang Pandu, Kantor Pusat PTPN X (20-22/8). Kegiatan kali ini dilaksanakan guna merumuskan proses bisnis utama PTPN X yang terintegrasi, pembagian tugas dan tanggung jawab, dan standarisasi dokumen output.

“Harapan dengan adanya workshop ini, kinerja di Holding  Perkebunan pada umumnya dan di PTPN X pada khususnya  semakin teratur dan terintegrasi di seluruh bagian maupun unit  kerja. Sehingga nantinya akan dihasilkan kinerja yang efektif  dan efisien.” Ujar Dwi Satriyo Annurogo, Direktur Utama PTPN  X dalam sambutannya.

Pemateri pada workshop kali ini Kuller Siregar, selaku  Kasubdiv Kepatuhan Divisi Sistem Manajemen Holding  Perkebunan Nusantara. Pertama-tama, peserta dibagi menjadi  beberapa grup untuk merumuskan proses bisnis di masing-masing bagian. Nantinya, di hari terakhir workshop, akan dihasilkan proses bisnis PTPN X secara keseluruhan. Proses bisnis ini harus disepakati dan dijalankan oleh seluruh karyawan perusahaan. (Valen_UWM, CIN_Sekper).

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar