PTPN X Berikan Penghargaan ke Karyawan

Terbit pada Senin, 19 Agustus 2019

SURABAYA - PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X memberikan penghargaan masa pengabdian kepada karyawan yang memiliki masa kerja selama 25, 30 dan 35 tahun. Para karyawan tersebut akan menerima piagam penghargaan, medali emas dan uang tunai. 

Secara keseluruhan, ada 286 karyawan yang berhak  menerima penghargaan tersebut. Namun pada hari  ini, Senin (19/8) di Kantor Pusat PTPN X, Direktur  Utama PTPN X Dwi Satriyo Annurogo memberikan  langsung piagam penghargaan kepada 18 orang  karyawan yang terdiri dari karyawan tetap kantor  pusat, direksi anak  perusahaan serta GM pabrik gula. 

Dalam sambutannya, Dirut PTPN X mengatakan  pemberian penghargaan merupakan upaya untuk  meningkatkan engagement antara karyawan dengan  perusahaan. "Saya berharap kinerja terbaik ini terus  ditingkatkan sehingga target-target bisa kita capai bahkan kita lampaui," ujarnya. 

Kepada penerima penghargaan ia berpesan agar dapat menjadi teladan bagi karyawan yang lain khususnya generasi muda. Dalam kesempatan ini ia juga berpesan agar semua penerima penghargaan tetap semangat di sisa masa bakti dan terus memberikan karya terbaik bagi perusahaan. (Red1, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar