PTPN X Group Dukung Pemkab Mojokerto dengan Program CSR Disinfektan

Terbit pada Selasa, 31 Maret 2020

Mojokerto – PT Perkebunan Nusantara(PTPN) X Group diwakili PG Gempolkrep, unit usaha PTPN X dan PT Energi Agro Nusantara (Enero), anak perusahaan PTPN X, memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa suplai 3.500 disinfektan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto pada Senin, (31/3) di Pendapa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto.

Pemberian bantuan secara simbolis diberikan oleh Agus Minhandoko, General Manager PG Gempolkrep sekaligus Komisaris PT Enero dan Izmirta Rachman, Direktur Utama PT Enero kepada Pihak Pemkab yang diwakili Pungkasiadi, Bupati Mojokerto dan pejabat-pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Mojokerto.

Bantuan ini diharapkan bisa membantu Pemkab dalam mencegah sebaran COVID-19. Hal ini disampaikan oleh Agus Minhandoko.

“Kami berharap bantuan dari PTPN X Group ini dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mencegah sebaran COVID-19 di area Mojokerto dan bermanfaat bagi lingkungan masyarakat dan pihak yang membutuhkan” ujar Agus

Disisi lain, Pemkab juga mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Pemkab berharap semua elemen terus bergerak selama masa-masa kritis ini, terutama para stakeholder penyuplai logistik pencegahan COVID-19. Seperti cairan disinfektan dan hand sanitizer yang ketersediaannya sudah sangat langka di pasaran. Bantuan berupa cairan disinfektan dirasa sangat baik dalam mendukung kegiatan Pemkab Mojokerto yang berupaya serius memberikan keselamatan dan kesehatan warganya. Selain, himbauan kepada masyarakat untuk terus menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Acara ceremonial yang dihadiri pejabat di lingkungan Pemkab Mojokerto ini, juga mendoakan agar wabah COVID-19 segera berakhir dan ikhtiar yang dilakukan selama ini bermanfaat (MJF/ARH_Enero, Put_Sekper).

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar