PTPN X Launching Convention Hall Multi Fungsi di Toelangan

Terbit pada Kamis, 30 Januari 2020
PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X mengumumkan pembukaan Convention Hall Multifungsi terbarunya , yakni Grha Toelangan, di Sidoarjo pada Kamis, 30 Januari 2020. Gedung ini menjadi salah satu bagian program optimalisasi aset yang tengah dilakukan oleh PTPN X.
 
Selain Grand Launching, kesempatan kali ini juga dijadikan momentum penandatanganan kerjasama pengelolaan bersama Grha Toelangan dengan Mahar Agung Event Organizer, selaku mitra pengelola.
 
Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo dalam sambutannya mengatakan bahwa Grha Toelangan ini dibangun sejak enam bulan lalu dan merupakan bekas kantor AKU PG Toelangan  yang sudah tidak dioperasikan lagi. Sehingga pihaknya berinisiatif untuk membuat gedung pertemuan yang dapat dimanfaatkan baik PTPN X atau pihak eksternal perusahaan, sehingga nantinya dapat memberikan nilai tambah.
 
" Seharusnya convention hall ini sudah dapat dilaunching di awal tahun lalu. Namun karena ada satu dan lain hal, launching baru bisa terlaksana pada hari ini. Kendati itu saya tetap bersyukur bahwa akhirnya Grha Toelangan ini dapat dilaunching dan diperkenalkan sehingga dapat bermanfaat kepada masyarakat umum," ungkapnya.
 
Menurut dia, Convention Hall saat ini merupakan tren terbaru untuk dipakai semua kegiatan, seperti pernikahan, pameran, pertemuan bisnis, maupun acara sosial. 
 
Untuk itu, ia berharap bahwa kedepan Grha Toelangan dapat menjadi icon warga Toelangan dan Sidoarjo. Yang ingin menggelar acara yang lebih memorable dan indah. Baik itu pernikahan, expo ataupun acara lainnya.
 
Seperti diketahui, bahwa Grha Toelangan berada di kawasan PG Toelangan yang sangat strategis dari manapun. Convention Hall ini mampu menampung tamu undangan sebesar 700 orang dan parkir yang bisa menampung 150 unit kendaraan. (RED2, PUT_Sekper)
 
Posted in Berita

Terdapat 0 komentar