PTPN X Magz Sabet Silver Winner di Inma 2020

Terbit pada Selasa, 11 Pebruari 2020

Media internal PTPN X, yakni  PTPN X Magz kembali berhasil menyabet prestasi membanggakan dalam perhelatan Indonesia Inhouse Magazine Awards (InMA) 2020 Kategori BUMN.

Kali ini PTPN X Magz mempersembahkan Silver Winner melalui cover majalah Edisi 31 Januari - Maret 2019 di ajang tahunan yang digelar oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) dalam momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN). Malam penghargaan yang dihadiri oleh ratusan pimpinan perusahaan pers se-Indonesia, tokoh pers nasional, pimpinan humas korporasi, dan lembaga pemerintah ini digelar di Hotel Mercure, Banjarmasin, Jumat (7/2/2020). Trofi dan sertifikat diterima langsung oleh Soetono Effendi, Kaur Humas PTPN X.  

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh SPS kepada PTPN X Magz. Sebuah kebanggaan tersendiri bahwa majalah internal yang kami kerjakan ini mampu membuahkan hasil yang baik, bahkan secara berturut-turut dalam beberapa tahun terakhir berhasil memperoleh penghargaan. Penghargaan inipun menjadi pelecut semangat agar kami tetap konsisten dalam menghadirkan informasi korporat bagi seluruh insan PTPN X,” ujarnya. 

Perlu diketahui, malam penghargaan InMa merupakan acara puncak tahunan ajang penghargaan tertinggi yang diberikan oleh SPS Pusat bagi para kreator majalah. Acara yang mengusung tema besar ‘Kreasi yang Menginspirasi Negeri’ sekaligus dilakukan dalam memperingati Hari Pers Nasional Indonesia 2020 ini dibuka oleh Ketua Harian SPS Pusat, Januar Primadi Ruswita. ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
InMA juga merupakan wahana mengukur pencapaian karya jurnalistik media cetak yang dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif mengemas konten, termasuk menciptakan cover yang menarik di tengah perubahan tren pola konsumsi media di Indonesia yang cenderung mulai bergeser dari media cetak ke media digital dan online.  Di ajang ini selain BUMN, juga diikuti peserta dari universitas, media, Instansi pemerintah pusat dan daerah serta swasta.

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar