PTPN X Resmikan Hunian Bedah Rumah

Terbit pada Rabu, 4 Desember 2019

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program bedah rumah. Acara kali ini merupakan penyerahan secara simbolis rumah yang telah selesai di renovasi kepada pemiliknya, Nursi’ah pada Rabu, (4/12). Sebelumnya, PTPN X telah secara resmi memulai proses bedah rumah tersebut yang berada di Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari, Jember pada 30 November lalu.

Penyerahan kali ini dihadiri oleh Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo didampingi oleh Pejabat Puncak PTPN X dan GM Kebun Ajong Gayasan, Dwi Aprilia Sandi. Kehadiran Direktur Utama PTPN X ini untuk memastikan bahwa kegiatan CSR dalam pengerjaan rumah berjalan sesuai dengan ketentuan yang telah dibuat.

“Harapannya, program bedah rumah dapat memberikan manfaat bagi pemilik rumah. Kehadiran PTPN X dalam acara bedah rumah ini sebagai wujud dari tanggungjawab dan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat wilayah kerja Kebun Ajong Gayasan,” ujar Dwi. (Valen_UWM, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar