PTPN X Resmikan Masjid AL-Fitrah Jember

Terbit pada Rabu, 30 Oktober 2019

Rabu (30/10), PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X meresmikan masjid Al Fitrah yang berada di wilayah kerja Kebun Ajong Gayasan, Jember. Acara dihadiri langsung oleh Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo, Direktur Komersil PTPN X, Slamet Djumantoro, dan beberapa pejabat puncak PTPN X.

Sebagai anak perusahaan dari PTPN III (Persero), PTPN X senantiasa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar sebagai wujud BUMN Hadir Untuk Negeri. Masjid Al-Fitrah ini dibangun kurang lebih sekitar satu tahun dimana dananya berasal dari PKBL PTPN X dan sumbangan dari para donatur.

“Saya berharap keberadaan masjid Al-Fitrah dapat meningkatkan kegiatan keagamaan dan ketaqwaan karyawan serta masyarakat sekitar,” terang Dwi dalam sambutannya.

Sebelumnya, program CSR juga telah dilakukan oleh PTPN X khususnya di sekitar wilayah kerja, baik di pabrik gula maupun kebun tembakau. Contohnya, pengiriman tim tanggap bencana, pembangunan irigasi, pemberian bantuan pengobatan, dan pelatihan kepada petani. (CIN_Sekper, PUT_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar