Sambut Tahun Baru, PTPN X Luncurkan Berbagai Inovasi Baru

Terbit pada Kamis, 2 Januari 2020
Memasuki tahun baru 2020, Perkebunan Nusantara (PTPN) X yang merupakan anak perusahaan dari Holding Perkebunan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) menggelar perayaan Tahun Baru pada (2/1). Bertempat di Ruang Pandu, Kantor Pusat PTPN X, Jalan Jembatan Merah 3-11, Surabaya. Acara yang dihadiri Direksi PTPN X, Ketua dan Pengurus APTRI, Perwakilan Petani, Ketua dan Pengurus Serikat Pekerja PTPN X, Pimpinan Perbankan, Anak Perusahaan dan seluruh karyawan PTPN X. 
Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo mengatakan bahwa tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan, maka dari itu pihaknya telah menetapkan tahun 2020 sebagai tahun inovasi, dimana setiap karyawan dituntut untuk bisa melahirkan inovasi terbaru yang merupakan solusi bagi permasalahan-permasalahan di masa datang.
 
"Pada kesempatan kali ini saya ingin berterima kasih kepada semua karyawan atas kinerja perusahaan di tahun 2019, yang berhasil mempertahankan prestasi PTPN X sebagai leader industri gula dan mampu meraih laba, dan saya optimis bahwa target tahun 2020 akan tercapai. Ditunjang dengan perbaikan di sisi SDM yang selalu berpedoman pada corporate value SIPro (Sinergi, Integritas, dan Profesional), " ungkapnya.
 
Terlebih PTPN X telah menyusun sasaran kerja, sehingga kontribusi dan kinerja masing-masing karyawan dapat terukur. Hal tersebut juga ditunjang dengan kompetensi unggul dari masing-masing karyawan. Dalam acara tersebut juga di launching, beberapa inovasi terbaru dari PTPN X yakni Digimagz PTPN X dan Office Automation guna kelancaran administrasi dan informasi serta melakukan program paperless juga launching Cerutu Golden Boy produksi dari PTPN X.
 
Cerutu Golden Boy sendiri merupakan Cerutu High Class Premium, produk Unit Tembakau Jember yang bercita rasa Internasional. Cerutu ini dibuat dengan bahan-bahan pilihan yaitu tembakau dekblad kualitas premium dan dikerjakan oleh tenaga ahli dibidang cerutu. Sementara itu pasar yang dituju adalah kelas menengah ke atas dan pasar luar negeri. (Red2, PUT_Sekper).
Posted in Berita

Terdapat 0 komentar