Serikat Pekerja PT Perkebunan Nusantara X Silaturahmi Dengan Komisaris Utama PTPN X

Terbit pada Selasa, 18 Pebruari 2020

Untuk kali pertama, perwakilan Serikat Pekerja PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X bertemu dengan Komisaris Utama PTPN X, Saifullah Yusuf. Bertempat di Wisata Pintu Langit, Perwakilan SP PTPN X menyampaikan pendapat dan harapan para pekerja untuk kemajuan perusahaan di masa depan.

"Kedatangan teman-teman SP ini untuk memberikan masukan-masukan untuk Direksi dan Komisaris," kata Gus Ipul usai menerima perwakilan Serikat Pekerja, Rabu (12/02).

Gus Ipul menjelaskan masukan-masukan yang disampaikan teman-teman SP ini dalam rangka mempercepat kemajuan perusahaan yang berdasarkan pengalaman dan hal-hal yang dilihat, didengar dan dirasakan oleh karyawan.

"Industri gula ini menghadapi kondisi dan tantangan yang luar biasa," ungkapnya.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur ini menyebutkan harga gula, persaingan antara pabrik gula baik milik BUMN maupun milik swasta dan tantangan lainnya.

"Saya apresiasi masukan dari teman-teman SP ini dan akan saya kordinasikan dengan direksi demi kemajuan perusahaan," imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua SP PTPN X, Amir Hasanudin mengungkapkan ini adalah kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi perwakilan SP dengan komisaris utama PTPN X yang selama ini belum pernah duduk bareng mengingat kesibukan masing-masing.

"Alhamdulillah, hari ini Gus Ipul ada waktu dan kami pun juga waktu sehingga bisa bertemu dan ngobrol di Pintu Langit milik Gus Ipul," imbuhnya.

Amir menambahkan dengan pengalaman Gus Ipul yang pernah menjabat sebagai wakil gubernur hingga menteri, tentunya figur beliau akan mampu menjadi bapak bagi teman-teman SP yang semata-mata seluruh anggota SP PTPN X menginginkan kemajuan perusahaan di masa depan. (RED3, Put_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar